Minggu, 27 September 2009

Day 17 - March

kebanggaan. mereka adalah yang terbuang. Jet Pack adalah solusinya. belilah dengan harga cuma Rp. 5.400.000  LOW PRICE WOW! DISCOUNT 30% WOW!! CEPETAN BELI

kalau sudah low price, pasti banyak yang beli. ya kan? ya kan? pasti iya.

edisi ini akan diceritakan nak muda bernama Pak Sith.

Pak sith bekerja sebagai manajer majalah ponsel mingguan yang bernama "Gadget Today Monthly" majalah ini membahas tentang ponsel terbaru, info selebriti terkini, ponsel second yang dijual, dan di halaman terakhir selalu ada tanya jawab ahli ponsel dengan konsumen. juga ada top 10 list ponsel tahunan.Orang sering sekali membeli majalah ini karena ada tata cara mengupas apel di bagian depan majalah. cover majalah selalu bergambar ponsel yang paling terbaru dan terkini.

Pak Sith baru-baru ini mendapat kesulitan dalam menangani keuangan perusahaan majalah mingguan ini. karena itulah kemarin ia dipecat. ia sebenarnya agak sedih karena dipecat. tapi ia bilang dipecat adalah sesuatu yang menghilangkan pekerjaan.

Karena dipecat, ia sering menghabiskan waktunya di rumah. membaca koran mingguan yang menarik. Pak Sith tertarik dengan warna warna yang ada di koran itu (abu abu dan hitam)  lalu memutuskan umtuk minum kopi panas yang saat itu agak ketinggalan jaman.

Tahun 147 M terjadi perang dan Pak Sith masuk wajib militer. ia ditempatkan di divisi 3 yang berisi orang aneh yang sebenarnya tak layak.

terjadilah. terjadilah. divisi 3 yang ditempatkan di teritori musuh untuk menghancurkan roket V-1 dan V-2 yang berbahaya jika ditekan.Musuh mereka yang bertajuk nazi itu adalah Sebuah negara yang sudah terlalu advanced technologynya.

Lokasi divisi 3 langsung diketahui letaknya dan langsung dibom.

Menyedihkan. Meninggallah Pak Sith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar