Selasa, 08 September 2009

SPECIAL DAY-LOST THEY LOST

"dimanakah" Kata mereka. mereka yang tersesat. adalah Sam, Tom, Pak Ting, dan romy yang tersesat. mereka tersesat setelah berjalan beberapa mil dari hanoi, ibukota Vietnam. memanglah mereka adalah orang orang aneh dan suka nekat, mereka berjalan di route lain dari route sebelumnya yang mereka pakai untuk menuju ke Hanoi. akhirnya mereka berempat memutuskan untuk beristirahat di sebuah pondok kecil yang didalamnya tinggal seorang kakek tua yang kebetulan sudah tua. setelah diketahui namanya adalah steve. nama yang tidak asing, tapi terlihat keren. Kakek itu ternyata adalah model majalah hp yang kelihatannya elegan dan cukup mewah. hp yang dia pamerkan di majalah bagian cover adalah hp satelit. Hp yang saat itu sangat modern dan menggunakan satelit.

Kakek itu pamer

Kakek itu memperlihatkan cover majalah yang ada dianya menampilkan hp satelit model baru yang membuat pembeli berpikir 1+1= berapa. banyak dari pembeli berpikir 1+1= jendela. tapi ada yang bilang tikus.
Kakek itu juga bernyanyi karoke. kakek itu mempunyai 1 karoke set yang didalamnya ada TV kotak, Speaker, CD Karoke plus plus, mic yang sudah tua, dan tak lupa sebuah kerdus yang membungkus karoke set itu. Kakek itu mengeluarkan semua yang ada di dalam kardus set karoke itu dan segera bernyanyi dengan penuh semangat dan tingkat keseriusan yang tinggi. setelah beberapa menit kakek itu batuk dan lanjut bernyanyi lagi. lagu yang dia nyanyikan adalah lagu eksklusif Ridho Rhoma, yaitu Menunggu. dia nyanyikan itu selama beberapa jam. jam jam yang membosankan diwarnai oleh suara kakek itu. demikian mereka berempat bergantian karoke setelah kaket itu capek bernyanyi. sampai malam. sampai larut malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar