Sabtu, 03 Oktober 2009

Edisi yang bertajuk "Day" bentar lagi selesai

Day 19 indeed. the darkest day of all time. Michael Jackson singing in the peaceful valley then suddenly he slipped and after that he laugh. proud of himself. he is the guy were been searching for. he crossed the street with his moonwalk style and he eats with pride and pleasure. Sonny respect his father because his father was a respected man.

Yes Indeed.

Bapak nikelman pergi ke mobil. dia duduk diam. tidak melakukan apa apa. itulah nikelman. setelah melihat rombongan Sam, Tom, dan teman teman, tak lupa sepeda tua, bapak nikelman terlihat gembira dan sedikit senang. rumah mereka tidak ada yang rusak. tidak ada barang yang hilang, tapi ada satu yang hilang. cangkir kopi kesayangan bapak nikelman. yang bertajuk ringkasan berita yang ada di cangkir kopi itu.Nikelman Horshsed nama lengkap bapak itu. 1 hari dia sudah menghafal semua yang diperlukan untuk camping.setelah melihat sam cs, dia langsung menyalakan komputer dan mematikannya lagi, lalu lari lari depan komplek.

Bodohkah?
Tidak

Nikelman langsung naik mobil Corvette nya dan langsung pergi ke supermarket depan rumah. disana dia membeli makanan siap saji dan beberapa buah segar. dia membayarnya dengan Rp.12.000 murahkah? murahkah Rp.12.000 itu? tentu.

Sam sudah pulang. Tom sudah kembali ke rumahnya juga. Romy Rafel sudah pergi ke hotel terdekat. dan Pak Ting tinggal dengan Tom. Subway itu penuh dengan orang orang. ketahuilah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar