Jumat, 09 Oktober 2009

Interview Edition - the mammal wildlife attacks

jika mereka adalah binatang yang hangat, mereka akan terasa hangat jika diraba."kola itu dingin" kata salah seorang pekerja yang kebetulan bekerja di perusahaan terkemuka yang cukup terkenal.dalam sekejap kola itu memanaskan diri di tempat mandi terdekat.betapa terkejutnya seorang pekerja itu, karena baru baru ini ia mengetahui bahwa kola itu adalah mamalia yang sudah jarang ditemukan. mamalia itu berbentuk botol yang ada kolanya didalam. kola itu menyerang penduduk sekitar dengan menggonggong keras. kebanyakan orang yang mendengar akan menjadi takut jika mendengarnya dan lari. raungan dari sang kola merupakan keajaiban mamalia yang sampai sekarang belum terungkap kebenarannya. adakah mereka di alam sana? tidaklah. karena kola ini adalah cahaya dunia.duna disinari oleh matahari yang panas. matahari yang memperdayai teman temannya karena kalah bermain petak umpet. dia memakai tak tiknya yang sangat superior dan sangat mencengangkan bapak bapak di era terkini. yaitu lari.

bapak era terkini selalu lupa untuk berlari kalau bermain petak umpet. tapi mereka memakai strategi yang sangat orisinil dan cukup terkenal, yaitu pura pura tidak bermain terus langsung hong. itulah yang kola cari. kola yang telah haus minuman coca cola yang waktu itu dibeli ibu. karena sudah habis dia menangis.

jauhlah kalau disuruh bapak berjalan menuju alaska, tempat dimana banyak pohon yang tinggi, burung burung mencari makan, dan angin yang membisikan niat jahat kepada anak anak yang tidak berdosa. harapan itu tenggelam. karenannya merkuri itu membasahi bumi. habislah kita sebagai manusia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar