Rabu, 11 November 2009

Demi Kenyamanan

Pecahkan, telah terbilang bahwa seseorang melakukan sesuatu yang mengherankan, minum botol susu yang masih bagus. botol itu sudah membuat beberapa sangkar burung meledak. botol itupun menyadari kesalahannya dan meminta maaf kepada raja burung, yaitu burung bangau. serempak pun kaget, kerajaan botolpun merasa dilecehkan karena keberadaan botol yang meledakkan sarang burung. semua botol pun tau bahwa mereka harus tunduk kepada burung. karena perbuatan sang botol, kerajaan botolpun diserang. hal ini pun ditandai dengan adanya bercak bercak kotor yang berada di sekitar badan botol.

Kerajaan botol pun tidak tinggal diam karena serangan yang sangat menurunkan moral dan sangat memalukan ini. Dimulailah propaganda yang akan menguatkan kembali, mereka yang terbelakang pun menjadi sangat muda dengan adanya propaganda ini. saat setelah semua disiapkan oleh jendral botol, serangan dimulai. 3.000.000 prajurit muda botol yang diberi nama BAR, menyerang bagian selatan barat dan utara Kerajaan burung yang saat itu sedang menikmati indahnya pagi.

Jam 3 Pagi, Prajurit terakhir BAR mengalahkan kerajaan burung, sisa dari semua kerajaan burung melarikan diri. Sekitar 2.999.999 pasukan BAR tewas dalam penyerangan itu, dan Prajurit burung kehilangan 3.006.000 pasukannya.

Demikianlah pertarungan yang sangat menyedihkan itu, wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar