Sabtu, 14 November 2009

Papua Under Siege

hari yang malam itu dilumuri Tom dengan sebungkus kardus penuh dengan obat mata tetes. dia membuka obat mata itu satu satu dan mulai mengoleskannya ke kulit sapi. sapi itupun menyadarinya dan langsung kaget. "eh? Tom? apa apaan kau ini? seenaknya saja melumuri tubuh dengan obat mata." kata sapi. Tom tidak menghiraukannya. malah ia membeli sebungkus lagi dan dia minum semua obat mata itu. " sapi yang melihatnya secara close up pun terasa mual dan tom pun memberi sapi 5 botol obat mata. tom menyuruh sapi itu minum obat mata. setelah diminum, sapi itu mati.

tom kaget. karena sesuatu menghalangi matanya untuk melihat. ternyata alisnya jatuh ka matanya. "ahh!!! mata saya!! ga bisa melihat! alis alis! butuh obat! obat mata! ahh!!!" kata tom sembari menampar tanah. tanah pun marah. "eh, kalo nampar liat liat dong" kata tanah. tom mengambil sejumlah kamus yang terupdate setiap minggu dan melemparnya ke bangunan di sebelah sana. orang yang kebetulan bekerja disana marah karena seseorang telah melempar kamus terupdate. "yes yes yes" kata orang yang bekerja di bangunan itu dengan rasa marah. setelah itu, diapun bergegas ke kamar mandi untuk menghangatkan badan, karena satu satunya ruangan yang panas adalah kamar mandi. lainnya sudah menggunakan teknologi AC (air conditioner) yang terkemuka. waktu itu adalah waktu dimana mereka berduel dengan kartu yu-gi-oh!. "cigaret itu pahit" kata pak tompi, ""ah, paling juga 63." balas pak timur. jawaban tak benar. kuda kuda pun berterbangan dan propaganda pun dimulai. suatu grup yang dibilang "masculine guys" pun lewat. mereka ikut wajib militer. dan sesaat baru berjalan, mereka sudah membicarakan otot trend terbaru. di medan perang. cobalah. memang otot trend sedang marak tahun ini, tapi mereka seperti lebih baik mati daripada tidak membicarakan otot trend terbaru.

were the Fish?, yes you wonder this way to round the gang, you got killed in yes time. there is yes better than no, time is money. money is uang, you translated it that way, the guy will got killed in yes no better yes time.
yudhis eats bebek goreng. woderful. good.

jam tangan pun berdering, saatnya makan! bapak ditunggu di lobby segera, ada anak yang ngaku ngaku punya bapak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar