Rabu, 26 Agustus 2009

Day 3 - Arrival

Sam kesiangan. dia mengeluh karena kesiangan "sial sial" demikian Sam mengeluh. "tok tok" suara pintu terdengar dan tom segera membuka pintunya. "halo" kata Tom. "eh sam mau apa?" kata Sam, "kita pergi ke Vietnam lagi yok, sepeda gua hancur nih mau beli lagi" kata Tom, "hah serius?"
"bener" "hah" "serius" "hah" "ayo ah ikut gua" "ya oke deh". demikianlah mereka pergi ke Vietnam kedua kalinya dalam seminggu.

"akhirnya kita dipesawat juga" tom bilang. "hm" kata Sam. Pesawat mereka sudah ada di udara menuju vietnam. Tiba-tiba "perhatian semua penumpang pesawat harap tenang, mau minum? engga? oke". "wah apaan tuh gila ini gila" kata Sam. "perhatian penumpang, pesawat kita rusak loh. les mau minum gak??" kata pilot dengan tenang."ah mau gimana lagi ya"kata Tom."yasudahlah" kata penumpang yang lain dengan TENANGNYA. sam terkejut, cuma dia manusia yang otaknya masih baik dibanding yang lain."AH GIMANA INI"kata Sam panik."tenang boy,palingan juga sakit apaan"kata Tom, gak bener banget.

Mulai penumpang yang lain mengobrol saja dan tidak panik sama sekali. ada yang tertawa dan bermain sulap, sulapnya lumayan bagus dan sulap itu hanya bisa dilakukan oleh pro. karenanya adalah romy rafael. sesaat kemudian jatuhlah pesawat itu ke atas. jatuh kedalam hutan hutan yang banyak pohonnya, banyak deh kalo kesana pasti liat banyak pohon,serius deh banyak.terus ya jatoh. ANEHNYA semua selamat. Hari itu dihabiskan Sam dan Tom dengan mencoba membuat api unggun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar