Minggu, 30 Agustus 2009

Day 8 - Its Not Easy

Daun berjatuhan seiring berjalannya Tom dan Sam. setelah dipermalukan seperti itu, Tom ingin pergi ke toilet. 15 menit kemudian, Tom selesai dan melanjutkan perjalanan bersama Sam ke Selatan

Don Capo, seorang penulis buku amatiran mengikutinya dengan mobilnya. kebetulan mobilnya adalah Corvette stingray yang dikenal luas. setelah peluncuran bukunya yang ke 4, dia menabung untuk membeli mobil ini. Setelah beberapa hari mengikuti Sam dan Tom, Don memanggil mereka berdua. "hei nak berdua" "hah?" "tertarik untuk melakukan syuting di dataran luas swiss?" "gimana ya, kita sebenarnya ingin ke vietnam untuk membeli sepeda Vietnam yang khas" "mau saya antarkan?" "tidak usah terimakasih" "oke, tapi kalau berminat syuting didataran luas swiss telepon saya di nomor ini" kata Don sembari memberikan kartu namanya.


Demikianlah pertemuan seru dengan Don Capo yang Sam dan Tom tak akan pernah lupa."Lihatlah itu Sam" kata tom, "itu romy rafael, ROMY RAFAEL HEI DISINI" Tom bersemangat. "kalian berdua yang itu kan? yang di pesawat?" kata Romy, "iya rom" Kata tom."oh kalian".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar