Minggu, 30 Agustus 2009

Day 7 - Raindeer

"kriiing" begitulah kira kira bunyi HP Sam yang berdering kencang.Sam menyadari HP-nya berbunyi dan mengangkatnya. "halo?" kata Sam, "ya ini Sam ya?" "iya ini saya, ini siapa ya?" "agen proteksi dari perusahaan N yang terkemuka itu loh" "HAH, yang benar?" "iya benar" "wow" "ngomong ngomong anda dimana?" "saya tak tahu pasti saya dimana." "oh" "sepertinya saya di Cina" "cina? pulsa gua cepet abis nih jadinya kalo begitu..staak"
terputuslah hubungan telpon dan seketika HP Sam abis baterai."hm" kata Sam. Mereka berjalan lagi, Menembus Hutan dan kota.

Setengah perjalanan ke Vietnam mereka bertemu orang yang kebetulan sedang bermain PS di rental PS. orang itu sedang bermain game yang sudah beredar di pasaran, yaitu PRIA YANG FIT : THE GAME . Game yang membuka hati tentang pria yang sehat.di game itu dikatakan berkali kali kalimat yang berbunyi : makanlah wortel produk sehat sepanjang masa, makanlah makanlah makanlah!. Demikian orang itu bermain game itu selama beberapa jam."gua kalahin lu man!" "lu nantangin gua?" "iya" tom marah merasa ditantang.(yang nantang siapa coba) lalu setuju bermain game pria yang fit itu. 10 menit kemudian kalahlah Tom secara memalukan didepan publik.Merasa dipermalukan Tom kabur. sam mengejarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar